love islam

love islam

Minggu, 02 November 2014

7 Game Gratis Yang Wajib Ada di Androidmu

 

OS Android sekarang semakin populer seiring dengan banyaknya aplikasi yang ada di dalamnya. Aplikasi tersebut terdiri dari berbagai macam kategori meliputi game, kesehatan, pendidikan, kebugaran, dll. Berikut ini ialah 7 aplikasi game gratis yang wajib ada di perangkat Androidmu:

  1. Clash of Clans
    Game besutan Supercell ini sungguh luar biasa. Selain sudah mendapatkan lebih dari 6 juta unduhan, game ini juga telah membukukan penghasilan yang tidak sedikit jumlahnya, lebih dari 10 Triliun. Gameplay yang mudah serta update yang dilakukan secara terus menerus memberikan nilai lebih kepada game ini.
  2. Subway Surfers
    Untuk kategori game endless runner, Subway Surfers adalah game dengan visualisasi gambar yang mengagumkan. Efek 3D serta perpaduan warnanya membuat kamu akan tertarik ketika pertama kali melihatnya.
  3. Fifa 15 Ultimate Team
    Game ini merupakan game dengan tema olahraga yang paling populer untuk saat ini. Ya, sepak bola. Tentu sudah tidak asing terutama untuk kaum laki-laki. Sehingga tidak heran jika game besutan EA Sports ini mendulang jumlah unduhan yang bisa dibilang tidak sedikit, diatas 400 ribu unduhan. Namun sayangnya, seiring dengan kebutuhan grafis yang besar, game ini juga membutuhkan space memory yang besar yaitu 1,2 GB. Cukup sulit mengunduhnya di Indonesia untuk saat ini mengingat kecepatan download dari provider yang masih terbatas. Tapi, melihat dari sisi keunggulan grafis dan gameplay yang ditawarkan, game ini layak untuk dimiliki di Androidmu.
  4. Pokopang
    Game besutan Line ini pernah menjadi game puzzle yang sangat populer beberapa waktu lalu. Gameplaynya yang mudah serta adanya peringkat nilai membuat kita ketagihan untuk terus meningkatkan skor.
  5. Real Racing 3
    Sesuai namanya, game balap ini mencoba menggambarkan secara real balapan mobil. Real Racing merupakan sekuel yang ketiga dan Game besutan Electronic Arts ini tentu layak untuk ada di smartphone kamu.
  6. Angry Birds
    Game yang fenomenal di awal kemunculan Android ini, masih sangat layak untuk dimiliki. Terlebih Angry Birds akan mengeluarkan sekuel terbarunya yang bertajuk “Angry Birds Transformer”.
  7. Cut the Rope 2
    Game besutan ZeptoLab ini termasuk yang populer. Terbukti dengan adanya jumlah unduhan yang menembus angka 1,2 juta unduhan. Konsep gamenya sederhana, dimana kita diminta untuk memberi makan ke sang kodok. Layak untuk anda miliki.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar